English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelatih Brasil Puas Bisa Kalahkan Meksiko di Uji Coba Pertama Jelang Copa America 2024

FAJAR, TEXAS—Brasil mengalahkan Meksiko, di Kyle Field, di Texas, dalam pertandingan persahabatan untuk persiapan Copa América 2024 siang ini. Meski menang dramatis di menit akhir, Pelatih Brasil, Dorival Júnior sangat puas.

“Tim bermain dengan penuh percaya diri, lini tengah memiliki momen-momen hebat dalam pertandingan. Itu adalah satu-satunya momen di mana kami dapat mengamati lebih banyak penampilan,” katanya di situs CBF.

“Kami memiliki sikap yang benar dan membuat keputusan penting dengan memberikan kesempatan kepada banyak pemain. Kami puas dengan apa yang kami lihat selama 90 menit” lanjutnya.

Bermain di Amerika Serikat, Brasil langsung memimpin 2-0 terlebih dahulu. Andrea Pereira membuka skor di menit ke-5 yang kemudian digandakan Gabriel Martinelli pada menit ke-54.

Meksiko yang sebelumnya dihajar Uruguay dengan skor 4-0 bangkit di pertengahan babak kedua.

Julian Quinones memperkecil ketertinggalan pada menit ke-73′. Meksiko kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Guillermo Martinez Ayala di menit ke-90+3.

Saat pertandingan sepertinya akan berakhir imbang 2-2, duo real Madrid muncul sebagai pahlawan Brasil. Umpan Vinicius Junior berhasil diselesaikan Endrick yang akan segera bergabung di Madrid pada menit ke-90+6.

Skor 3-2 itu menjadi hasil akhir yang bagus bagi Brasil yang menargetkan trofi Copa America 2024. Sebaliknya, kekalahan ini membuat Meksiko makin dalam tekanan. (amr)

News Feed