English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Iduladha, 46 Cabang BSI di Regional Makassar Layani Weekend Banking Selama Juni 2024

FAJAR, MAKASSAR – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Regional Makassar berkomitmen mengoptimalkan layanan kepada nasabah salah satunya melalui pembukaan layanan terbatas setiap akhir pekan selama Juni 2024.

Bertepatan dengan musim haji dan Iduladha, serta pendaftaran sekolah, untuk itu 46 cabang BSI di Regional Makassar akan membuka layanan weekend banking guna melayani nasabah.

Kantor Cabang BSI yang melayani weeekend banking akan beroperasi dengan jam layanan terbatas, dimulai pukul 08.00 hingga 14.00 waktu setempat. Masyarakat dapat mengakses informasi lokasi kantor cabang BSI di www.bankbsi.co.id

Regional CEO BSI, Jajang Abdul Karim menyatakan, bahwa weekend banking ada untuk optimalisasi layanan jelang kebutuhan Iduladha dan juga Juni ubu banyak orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya ke sekolah. Sehingga kami telah menyiapkan fasilitas ini untuk para nasabah yang butuh ke cabang terkait layanan di customer service maupun layanan terbatas lainnya,” jelas Jajang.

Ia menambahkan, layanan BSI juga sudah lengkap terutama di BSI Mobile. Mulai dari tarik tunai tanpa kartu, pembayaran biaya bulanan seperti PDAM, PLN, Internet, Sekolah, Pulsa/Paket Data, ZISWAF, transfer antar bank lewat BI Fast, maupun transaksi lain pembiayaan maupun pembukaan rekening. (ams)  

News Feed