English English Indonesian Indonesian
oleh

IOH Raih HR Asia Award Kelima Kalinya Sebagai Best Company to Work for in Asia

FAJAR, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali mendapat pengakuan tingkat global di ajang bergengsi HR Asia Award 2024, dengan meraih dua penghargaan bergengsi.

Indosat berhasil memenangkan penghargaan “Best Companies to Work For in Asia” untuk kelima kalinya berturut-turut, dan penghargaan “We Care Award – Most Caring Company” untuk ketiga kalinya, dalam ajang yang digelar pada Jumat, 31 Mei 2024 lalu di Jakarta. Prestasi ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengutamakan pertumbuhan para karyawannya seraya meningkatkan kualitas kesejahteraannya.

Indosat meraih Best Companies to Work For in Asia berkat fokusnya perusahaan dalam menciptakan pengalaman kerja yang luar biasa bagi karyawan, melalui pengembangan karir yang komprehensif, pengakuan dan penghargaan karyawan yang tulus, dan lingkungan kerja yang positif, dengan tetap memastikan total imbalan yang kompetitif.

Komitmen ini memperkuat reputasi Indosat sebagai platform pertumbuhan yang suportif dan dapat dipercaya.

Sementara penghargaan Most Caring Company mencerminkan dedikasi Indosat untuk secara aktif mendengarkan karyawan dan menumbuhkan budaya empati dan kepedulian.

Dengan memprioritaskan komunikasi yang terbuka dan pengertian satu sama lain, Indosat telah membudayakan ikatan yang positif dan kuat dengan karyawannya, memungkinkannya untuk tidak hanya meningkatkan kepuasan kerja mereka tetapi juga mendorong kesuksesan organisasi bersama.

“Di Indosat, kami percaya bahwa memberdayakan Indonesia dimulai dengan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi karyawan kami,” kata Irsyad Sahroni, Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

News Feed