English English Indonesian Indonesian
oleh

Fokus Mentoring hingga Profit, Pengusaha Milenial Ini Kembangkan Platform Baru

FAJAR, MAKASSAR– Berbekal pengalaman delapan tahun berbisnis pulsa dengan memanfaatkan teknologi digital M Yusuf Sirajuddin atau biasa akrab di panggil (Yus) akhirnya mengumumkan Perubahan Bisnis model dari Platformnya yaitu Serpul.co.id.

M Yusuf Sirajuddin menjelaskan bahwa, per tanggal 8 Juni 2024 pihaknya mengubah bisnis model yang dikelolanya itu, dimana awalnya sekedar platform untuk membuat aplikasi pulsa custom. “Namun, sekarang kami juga menawarkan sebuah server pulsa h2h berbasis cloud, bukan hanya itu tenant kami juga akan saya mentoring juga hingga menghasilkan profit, sehingga serpul.co.id ini menjadi sebuah koumintas exclusive,” bebernya.

serpul.co.id ini katanya bukan sekedar Platfrom Pembuatan Aplikasi Pulsa Custom dan Server Pulsa H2H berbasis Cloud. “Tetapi juga sebuah program mentoring dan Komunitas yang dapat membantu kamu menghasilkan mulai dari 0 Rupiah hingga Omset Miliaran Rupiah,” paparnya.

Tidak hanya itu, pria kelahiran Maros 19 Januari 1997 ini, juga mengaku lewat platform ini ia ingin membantu orang yang
Ingin dapat penghasilan dari rumah, namun tidak mengetahui mulai dari mana prosesnya. “Termasuk yang capek jualan di konter pulsa dan mau naik kelas. Sudah punya aplikasi pulsa tapi ribet dan penghasilan gitu gitu aja? Galau karena dihantui ngerinya legal dan pajak pulsa karena tidak ada mentor, itu bisa lewat platform yang kami sediakan,” ujarnya. (fit/*)

News Feed