English English Indonesian Indonesian
oleh

Duo Real Madrid Tentukan Kemenangan Dramatis Brasil atas Meksiko di Uji Coba Jelang Copa America 2024

FAJAR, TEXAS—Brasil menang dramatis atas Meksiko dalam laga uji coba persiapan Copa America 2024. Dalam laga yang berakhir Minggu siang, duo Real Madrid jadi penentu kemenangan Brasil di akhir laga.

Bermain di Stadion Kyle Field (College Station, Texas), Amerika Serikat, Brasil langsung memimpin 2-0 lewat gol Andrea Pereira di menit ke-5 yang digandakan Gabriel Martinelli pada menit ke-54.

Meksiko yang sebelumnya dihajar Uruguay dengan skor 4-0 bangkit di pertengahan babak kedua.

Julian Quinones memperkecil ketertinggalan pada menit ke-73′. Meksiko menyamakan kedudukan melalui gol Guillermo Martinez Ayala di menit ke-90+3.

Saat pertandingan sepertinya akan berakhir imbang 2-2, duo real Madrid muncul sebagai pahlawan Brasil. Umpan Vinicius Junior berhasil diselesaikan Endrick pada menit ke-90+6. Untuk diketahui, penyerang berusia 17 tahun itu akan berlabuh di Bernabeu Juli nanti.

Brasil selanjutnya akan menghadapi Amerika Serikat di laga uji coba kedua pekan ini sebelum menghadapi Kosta Rika di laga pembuka Copa America 2024 pada 25 Juni mendatang.

Sementara Meksiko yang kini berada dalam tekanan sudah langsung mempersiapkan diri untuk laga perdana Copa America 2024 menghadapi Jamaika pada tanggal 23 Juni mendatang. (amr)

News Feed