English English Indonesian Indonesian
oleh

Ratusan Runners Ramaikan BMPD Fun Run 5K di BRI Bone

FAJAR, BONE — Sebanyak 200 pelari meramaikan BMPD Fun Run 2024 di Kabupaten Bone, Sabtu, 8 Juni . Ratusan runners yang ambil bagian mayoritas berasal dari instansi perbankan.

Perbankan yang ambil bagian di antaranya, BRI, BNI, Bank BlMandiri, BTN, Bank Panin, BCA, Bank Danamon, BSI, Bank Sinarmas, Bank Muamalat, hingg Bank Sulselbar.

BMPD Fun Run 5K ini mengambil start di rumah dinas Pimpinan Cabang BRI Watampone, Jalan Petta Ponggawae.

Rutenya; Jl Petta Ponggawae, Jl  Sultan Hasanuddin, Jl Biru, Jl Sukawati, Jl KH Agus Salim, Jl Beskar, Jl Gunung Klabat, Jl DI Panjaitan, Jl  Makmur, JL Veteran dan finish di Kantor BRI Watampone Jalan Jend. Ahmad Yani.

Pimpinan Cabang BRI Watampone, Suryadi usai melepas pelari menegaskan, event ini merupakan wadah silahturahmi karyawan antarbank yang beroperasi di Kabupaten Bone.

Sekaligus, kata dia, event ini dapat mempererat hubungan antarbank. “Walaupun bersaing, tetapi kami tetap mengedepankan persaingan yang sehat. Semoga event ini dapat berlanjut lagi ke depannya,” jelasnya.

Runners Bank Muamalat, Elva wulandari mengaku event ini sangat seru. “Sangat menyenangkan karena dapat saling mengenal satu sama yang lainnya dari instansi perbankan berbeda. Semoga acara ini tetap ada. Berkelanjutan lagi,” harapnya Asal tahu saja, event ini banjir doorprize. (an/*)

News Feed