English English Indonesian Indonesian
oleh

Berlaku Hari Ini dan Besok, Trade In di Hyundai Pettarani Bisa Dapat iPhone 15 dan Motor Listrik Yadea

FAJAR, MAKASSAR — Beri kemudahan bagi pelanggan memiliki mobil baru, Hyundai Galesong Pettarani hadirikan berbagai program.

Branch Manager Hyundai Galesong Pettarani, Citra Randang mengatakan, pihaknya senantiasa berupaya agar penjualan terus bergeliat. Maka dari itu berbgai program dihadirkan.

“Salah satu yang kita hadirkan hari ini adalah event trade in yang berlangsung serentak secara nasional selama 8-9 Juni 2024,” ucapnya pada Pesta Trade In Hyundai Pettarani di Showroom Hyundai Pettarani, Sabtu, 8 Juni 2024.

Lebih lanjut ia mengatakan event Trade In pihaknya membantu kostumer melakukan taksasi atau dibantu jualkan mobil lamanya untuk diganti dengan mobil Hyundai.

“Jadi kita bantu jual mobil lama kostumer merk apapun, kalau tidak sempat datang ke showroom kita datangi langsung ke rumahnya kostumer, dan hari ini ada satu kostumer langsung melakukan trade in menukar mobil lamanya dengan mobil baru Hyundai Creta,” tuturnya.

Pada event kali ini pihaknya menghadirkan perorangan dengan angsuran ringan yang mencapi Rp2,4 juta selama tiga tahun dan free tiga kali angsuran. Program DP mulai dari Rp10 juta atau 10 persen.

“Ada juga tambahan cash back untuk trade in Rp5 juta khusus untuk event hari ini, yang paling menarik adalah kostumer berkesempatan mendapatkan doorprize iPhone 15 dan motor listrik Yadea, khusus yang trade ini pada 8-9 Juni 2024,” ujarnya.

Selain itu untuk menjalin hubungan emosional dengan pelanggan, pihaknya menghadirkan lomba mewarnai bagi anak kostumer prospek. Total pesertanya mencapai 12 orang.

News Feed