English English Indonesian Indonesian
oleh

TMMD ke-120 Kodim 1403/Palopo Berhasil Wujudkan Percepatan Pembangunan

LUWU, FAJAR — Telah dilaksanakan Penutupan TMMD ke-120 Kodim 1403/Palopo Ta.2024 sekaligus peninjauan Hasil kerja TMMD Oleh inspektur Upacara, Di Desa Pammesakang Kec. Bua Kab. Luwu Jumat 7 Juni 2024.

Adapun beberapa pembangunan yang di tinjau antara lain, Peningkatan Jalan Tani panjang 3.435 M, Pembuatan irigasi tersier dengan Panjang 572 M, Lebar 1,20 M, Tinggi 0,8 M, Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 8 unit,

Hadir dalam kegiatan penutupan tersebut Kolonel Arh Muh. Suaib, S.Pd., M.Si., M.Tr (Han) (Kasiter Kasrem 141/Tp), Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos., M.han. (Waaster Kasdam XIV/Hsn), Ahyar Kasim, S.H., M.H.
(Asisten 1 Kab. Luwu), Mayor Kav. Suparman, S.Pd. (Pabung Luwu), Kompol Daud Susang, S.H.
(Kabag Binmas Polres Luwu), M. Yusuf
(Ka Damkar Luwu), Mahesa, S.H.
(Kejaksaan Negeri Luwu), Ikbal Hasil
(Kasat Pol PP Luwu), Kades se-Kecamatan Bua, serta para tamu undangan.

Kapoksahli Pangdam XIV/Hsn Brigjen TNI Tri Saktiyono selaku Inspektur Upacara Membacakan Amanat dari Pamgdam XIV/Hsn sebagai Penanggung Jawab Kendali Operasi (PKO) TMMD.

“Pertahankan semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat dengan selalu hadir di tengah masyarakat dan membantu menyelesaikan masalah serta memberikan kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat, Jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan Bangsa,” pesannya.

Ia juga meminta agar terus meningkatkan semangat gotong royong sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini guna menjaga Imunitas Bangsa dalam menghadapi berbagai ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan terhadap keutuhan wilayah dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,

News Feed