English English Indonesian Indonesian
oleh

Sulsel Jual Semua Mobil Mewah Miliknya, Ini Deretan Brand yang Pernah Isi Garasinya

Jakarta, FAJAR – Keputusan Sule menjual seluruh koleksi mobil mewah miliknya menjadi sorotan publik.
Sule diketahui menjual seluruh mobil mewah miliknya dari Porsche hingga Mustang.

Sayangnya, keputusan itu sempat dikaitkan dengan biaya pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang kabarnya menelan biaya miliaran rupiah.

Namun, Sule buru-buru membantah kabar tersebut. Ia menjelaskan bahwa dirinya memang sudah lama berkeinginan menjual koleksi mobil mewahnya.

“Iya itu kadang-kadang itu kita nggak bisa kontrol opini orang. Saya padahal ya jual mobil mewah itu udah lama cuma jadinya dikaitkan lagi ke pernikahan Iky jadi habis uangnya dan macam-macam,” kata Sule dalam acara di salah satu stasiun televisi dilansir Insertlive, kemarin.

Mobil mewah koleksinya itu tak memiliki manfaat yang berarti sehingga ia memilih untuk menjualnya. “Ya cuma mobil mewah itu saya jual karena ternyata memang tak ada manfaatnya,” paparnya.

“Porsche Rp3 miliar, Mustang Rp2,8 miliar, McLaren Rp4 miliar ya nggak ada gunanya cuma untuk sombong aja difoto terus upload selebihnya nggak ada,” sambungnya.

Sule menyebutkan bahwa ia dulu membeli mobil mewah tersebut karena mampu. Namun, kini hal tersebut justru memberatkan dirinya.

“Ya, itu dulu beli karena penasaran saja bukan karena dendam mungkin karena ya mumpung ada duitnya aja, tapi rugilah tetap karena pertama pajak. Contoh Mustang itu Rp40 juta, Alphard Rp13 juta, Porsche Rp40 juta belum bensin Bandung-Jakarta bisa sampai Rp1,5 juta belum asuransinya ya ternyata repot,” bebernya.

News Feed