English English Indonesian Indonesian
oleh

PSM Uji Kekuatan Skuad Baru di Piala Presiden 2024

FAJAR, MAKASSAR- Piala Presiden akan digelar sebelum Liga 1 2024/2025 bergulir. PSM pun siap menyambut turnamen pra musim tersebut sebagai ajang uji kekuatan skuad baru.

Saat ini PSM memang sementara membangun skuad baru untuk persiapan Liga 1. Ada beberapa diantaranya yang sudah resmi dilepas, dan beberapa lainnya dipertahankan.

Skuad baru yang akan dibentuk PSM menjadi tanggung jawab sepenuhnya sang pelatih Bernardo Tavares. Kepercayaan telah ia sambut dengan rencana ingin banyak merekrut pemain muda.

Sejauh ini belum ada terdengar siapa saja pemain yang masuk dalam radar pelatih. Kabar yang berhembus, Akademi PSM akan banyak berkontribusi dalam menyediakan pemain muda berbakat.

Media Officer PSM, Sulaeman Abdul Karim, Kamis, 6 Juni 2024 mengungkapkan semua pemain yang baru direkrut nantinya akan diuji dalam Piala Presiden 2024. Turnamen pramusim menyambut Liga 1 itu dipercaya bisa mengukur kekuatan sekuad baru Pasukan Ramang.

“Mudah-mudahan bisa kita manfaatkan untuk membentuk tim sebelum liga dimulai,” kata

Rencana pergelaran Piala Presiden 2024 sebelumnya disampaikan oleh Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus. Ia mengatakan, kemungkinan akan berlangsung pada Juli 2024 mendatang.

Piala Presiden ini akan berakhir 10 hari sebelum Liga 1 2024-2025 bergulir. Sebagaimana kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim depan itu dijadwalkan kick off pada 2 Agustus mendatang.

“Ada Piala Presiden tahun ini. Yang pasti turnamen ini akan berakhir 10 hari sebelum Liga 1 2024-2025 dimulai,” katanya.

News Feed