English English Indonesian Indonesian
oleh

Kunjungi UPT PPRSA Inang Matutu, Ketua DWP Sulsel Berbagi Bingkisan kepada APH

MAKASSAR, FAJAR — Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Hanna Arsjad, bersama rombongan mengunjungi UPT Pusat Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Anak (PPRSA) Inang Matutu, Jumat, 07 Juni 2024.

Kunjungan ini merupakan bagian dari program sosial Dharma Wanita Persatuan dalam mendukung anak-anak penerima manfaat di provinsi tersebut.

Kedatangan Andi Hanna Arsjad dan rombongan ini pun disambut langsung oleh Kepala UPT PPRSA Inang Matutu, Herlina Pakiding, SE, M.A.P.

Dalam sambutannya, Herlina Pakiding menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Ketua DWP Sulsel. Menurutnya, kunjungan ini sangat berarti bagi anak-anak yang berada di bawah asuhan UPT PPRSA.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DWP Sulsel, Andi Hanna Arsjad memberikan bingkisan kepada Anak Penerima Manfaat (APM) sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral.

“Bingkisan yang diberikan diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan motivasi bagi anak-anak untuk terus bersemangat dalam menjalani kehidupan dan pendidikan mereka,” ujar Ketua DWP Sulsel.

Kunjungan ini juga diisi dengan kegiatan berbincang-bincang dan berbagi cerita antara Ketua Dharma Wanita Persatuan dan anak-anak di UPT PPRSA.

Interaksi yang hangat dan penuh keakraban ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Dharma Wanita Persatuan dengan UPT PPRSA, serta semakin meningkatkan perhatian dan kepedulian masyarakat terhadap anak-anak yang membutuhkan. (*)

News Feed