English English Indonesian Indonesian
oleh

Jemaah Haji Plus Apresiasi Layanan Kesehatan Tazkiyah Tour

FAJAR, MADINAH-Tazkiyah Tour, sebagai penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK), memberangkatkan 208 jemaah haji plus tahun ini dengan tema “Holistic Spiritual Journey.” Tazkiyah Tour terus berupaya menjaga kenyamanan para jemaah, terutama dalam aspek pelayanan kesehatan.

Pakar komunikasi politik dari Universitas Hasanuddin (Unhas), Dr Hasrullah merupakan salah satu jemaah hajinya. Didampingi dokter pembimbing haji, dr. Wachyudi Muchsin, Hasrullah menyatakan, Tazkiyah Tour merupakan salah satu konsorsium haji plus terbaik di Indonesia dan layak untuk terus dipertahankan.

“Saya sangat salut dengan layanan dan sentuhan servis Tazkiyah Tour yang menjaga kepercayaan para jemaah. Salah satu kelebihan utamanya adalah karena pendiri H. Achmad Yani Fachrudin turun langsung dan membaur dengan jemaah haji lainnya,” ujar dosen Fisip Unhas ini.

Pelayanan kesehatan juga mendapat apresiasi tinggi dari Hasrullah. Menurutnya, dr Wachyudi memberikan pelayanan kesehatan dengan baik, sering kali mendatangi jemaah untuk memberikan layanan. Bahkan, secara online selama 24 jam, sehingga jemaah merasa sangat terbantu. “Pelayanan kesehatan sangat prima,” katanya.

Menurut Hasrullah, Tazkiyah Tour sangat mempersiapkan segala kebutuhan untuk melayani jemaah di Madinah. Selain menyediakan pelayanan kesehatan yang prima, mereka juga memastikan bahwa jemaah tetap bugar. Termasuk makanan dan pengobatan yang juga disediakan dengan baik.

Rombongan haji plus ini bukan hanya berasal dari Makassar, tetapi juga dari Bontang, Surabaya, dan Kalimantan Timur, dengan total 200 orang. Mereka semua merasakan pelayanan kesehatan yang dijaga dengan baik. “Saya berharap kesehatan tetap dijaga, karena kesehatan adalah hal utama dalam ibadah haji,” ungkap Hasrullah, penggagas KKN Kebangsaan. Di tengah persaingan pelayanan haji plus, Tazkiyah Tour berhasil menunjukkan keunggulannya dengan pelayanan yang berkualitas dan perhatian terhadap kesehatan jemaah. (*)

News Feed