English English Indonesian Indonesian
oleh

Catherine Wilson Bersyukur Resmi Cerai dari Idham Masse

Jakarta, fajar- Rumah tangga Catherine Wilson dan Idham Masse kandas. Mereka telah resmi bercerai.

Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok mengetuk palu perceraian Idham Masse yang juga anggota DPRD Sidrap. Menanggapi putusan cerai tersebut, Catherine Wilson mengaku bersyukur.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Keket itu bisa memulai lembaran baru kehidupannya lantaran telah resmi bercerai dari Idham Masse.

“Udah bisa membuka lembaran baru, ya. Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu fase permasalahan ini bisa selesai, sudah resmi secara agama dan secara negara udah resmi bercerai,” ucap Catherine Wilson dilansir Insertlive, Kamis (6/6/2024).

Saat ini Catherine Wilson mengaku ingin fokus untuk membenahi dirinya usai resmi bercerai. Belum ada niatan untuk kembali membuka hati menjalin hubungan asmara dengan pria baru.

“Yang pasti Catherine mau introspeksi diri juga, pengennya bisa menjadi Catherine Wilson yang baru, jadi Catherine Wilson yang lebih baik. Lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan,” ujarnya.

Terkait tuntutannya soal nafkah sebesar Rp800 juta ditolak majelis hakim, Catherine Wilson tidak mempermasalahkanya. Asalnya, masih ada nafkah lainnya yang harus dipenuhi Idham Masee.

“Yang soal masalah nafkah ditolak sama pengadilan, tapi pengadilan mengabulkan ada nafkah mutah sama nafkah idah. Itu mantan suami saya berkewajiban harus memenuhi itu. Mau apapun Catherine hormati keputusan dari pengadilan ya,” aku Catherine Wilson.

“Ya tentu berserah diri juga sama Allah SWT, terus berdoa yang terbaik aja. Kalau memang keputusannya seperti itu ya terima aja,” sambungnya. (int/zuk)

News Feed