English English Indonesian Indonesian
oleh

BTN Perkuat Kolaborasi Media

FAJAR, MAKASSAR — Kolaborasi menjadi kunci tumbuh. Kemitraan bisa menguatkan konsolidasi usaha.

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN (BBTN) pun menyadari itu. Kolaborasi dengan media ditingkatkan untuk memacu kinerja bisnis.

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) V BTN Paulus HE Simanjuntak mengatakan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja pihaknya terus memperkuat hubungaan dengan berbagai pihak. Salah satunya kolaborasi dengan media.

“Kalau media tidak berperan, sebaik apapun yang kita kerja tidak akan terkenal,” beber Paulus kala bertandang ke FAJAR bersama rombongan pimpinan BTN se-Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua, Kamis, 6 Juni.

Dia melihat, apapun yang dikerjakan oleh pihaknya, tanpa kolaborasi dengan media, tidak akan berpengaruh. Karenanya, hubungan dengan media direkatkan.

“Makanya kita terus mendekatkan diri dengan media, supaya kalau kinerja kita bagus, langsung dipublikasikan di media, dan kita lihat peluang kolaborasi yang bisa kita sinergikan ke depan,” sambung Paulus.

BTN bukan hanya sekadar lembaga keuangan yang melayani kredit dan pembiayaan. Lebih dari itu, menjadi teman masyarakat dalam tumbuh bersama. “Jadi kita mau masyarakat harus merasakan bahwa bank itu hadir untuk menguatkan ekonomi mereka,” lanjutnya.

Head of Corporate Communication Department Bank BTN, Dodiek Agoeng, mengatakan sebagai wujud untuk meningkatkan kinerja, pihaknya memprogramkan untuk dekat dengan media.

“Kita menginginkan agar teman-teman di cabang harus bisa berkolaborasi. Karena media itu membantu bisnis kita,” ucapnya.

News Feed