English English Indonesian Indonesian
oleh

WR III UNM Lepas Tim PPK ORMAWA HMPS Pendidikan Sejarah

FAJAR, MAKASSAR-Wakil Rektor III UNM, Prof Andi Muhammad Idkhan melepas Tim PPK ORMAWA Universitas Negeri Makassar (UNM). Wakil Rektor III pun merasa bangga terhadap semua tim yang berhasil lolos.

Wakil Rektor III memimpin langsung pelepasan tim PPK ORMAWA UNM di Ballroom D, Gedung Phinisi lantai 2. Dari 14 tim PPK ORMAWA yang lolos, 3 di antaranya berasal dari FIS-H UNM yaitu HMPS Pendidikan Sejarah FIS-H UNM, HIMANIS FIS-H UNM, dan LDF Al Furgan.

Dia berharap seluruh tim PPK ORMAWA ini dapat memberikan dampak positif dan tetap menjaga nama baik almamater saat melakukan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya merasa bangga karena kita telah menjadi kampus yang membanggakan di bagian Indonesia Timur. Kampus kita berhasil meloloskan 14 Tim PPK Ormawa dalam pendanaan, dan ini merupakan suatu keberkahan tersendiri bagi kampus kita,” ujarnya.

Dosen pendamping, Subair menyatakan, HMPS Pendidikan Sejarah FIS-H UNM telah membuktikan bahwa mereka mampu bersaing. “Saya juga sangat bangga atas pencapaian yang diraih oleh HMPS Pendidikan Sejarah. Ini pertama kalinya Lembaga HMPS Pendidikan Sejarah mencapai titik ini, dan semua ini berkat kerja keras dari seluruh tim PPK ORMAWA HMPS Pendidikan Sejarah FIS-H UNM,” terangnya.

Ketua Umum HMPS Pendidikan Sejarah FIS-H UNM, Andi Aso Tentritatta menyatakan, HMPS Pendidikan Sejarah FIS-H UNM berkomitmen untuk membawa lembaga ke arah yang lebih baik dan selalu berusaha mencetak prestasi di tingkat nasional.

“Harapan saya adalah tim akan bersinergi dan bekerja keras untuk menyukseskan pengabdian masyarakat ini demi memberikan kontribusi untuk bangsa,” pungkasnya. (caca/*)

News Feed