English English Indonesian Indonesian
oleh

Telkomsel Ajak Mahasiswa Kreatif di Platform Digital di “YouTube Campus Day” Universitas Hasanuddin

FAJAR, MAKASSAR – Sebagai digital lifestyle enabler yang terus memperkuat adopsi layanan digital di Indonesia, Telkomsel menggandeng YouTube menghadirkan YouTube Campus Day. Di Indonesia Timur, program ini dilaksanakan di Universitas Hasanuddin (Unhas) yang dibuka oleh Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa dan dan dihadiri sekira 440 mahasiswa dari berbagai fakultas.

Vice President Consumer Business Telkomsel Area Pamasuka, Muharlis mengatakan pihaknya mengapresiasi Kampus Unhas yang memiliki semangat yang sama dengan Telkomsel dalam hal mempersiapkan generasi muda, agar lebih berdaya guna dengan menciptakan digital ecosystem melalui pemanfaatan platform digital seperti YouTube.

Hadirnya Telkomsel di Unhas, juga merupakan salah satu bentuk komitmen kami dari Memorandum of Understanding (MoU) dengan Unhas yang terjalin baik hingga saat ini.

“Telkomsel sebagai Digital Company, selalu mengedepankan kolaborasi dalam menyajikan layanan kepada pelanggan untuk dapat meningkatkan adopsi layanan digital yang positif dan bernilai tambah,” katanya.

Kata dia, YouTube Campus Day merupakan salah satu upaya Telkomsel dalam penerapan program Corporate Social Responsibility (CSR) Internet BAIK (Bertanggung jawab, Aman, Inspiratif, Kreatif) dengan mengimplementasikan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) untuk mendukung literasi digital generasi muda yang kreatif dan inspiratif melalui peningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam penggunaan teknologi.

“Kami berharap, wujud dari bagian dari program Internet BAIK ini, dapat terus secara inklusif dan berkelanjutan menanggulangi penyebaran konten negatif, meningkatkan indeks literasi digital nasional, serta mewujudkan Indonesia yang semakin cakap digital dan bertanggung jawab,” tuturnya.

News Feed