English English Indonesian Indonesian
oleh

Modena Kenalkan Koleksi Mesin Cuci Terbaru dengan Ragam Keunggulan 

FAJAR, MAKASSAR – Modena kembali memperkenalkan produk mesin cuci terbaru, Modena WashStation™, mesin cuci inovatif untuk perawatan pakaian. 

Dalam koleksi terbarunya, Modena menawarkan berbagai tipe mesin cuci yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam konsumen. 

Mulai dari Wash Station WW 1139 VSDG yang inovatif, hingga Washing Machine Front-load WD 1137 DFDG yang memberikan kinerja luar biasa.

Modena mempersembahkan rangkaian mesin cuci yang menghadirkan kualitas dan kenyamanan kepada pengguna.

Selain itu, Modena juga meluncurkan serangkaian model seperti WF 1137 DFDG, WD 1137 DFDG, serta WF 1244 VGDG.

Semua produk tersebut mengusung teknologi terkini untuk memberikan hasil pencucian yang optimal dengan garansi hingga 20 tahun.

Product Marketing Manager Modena Jemmi Liem mengatakan,  WashStation™ adalah terobosan terbaru dalam memberikan pengalaman maksimal untuk kegiatan mencuci keluarga. 

“Dengan Modena WashStation™, kami tidak hanya merancang sebuah mesin cuci, kami juga menciptakan solusi yang menggabungkan kepraktisan dan kualitas dalam satu desain yang compact,” ucap Jemmi Liem, Kamis, (6/6/2024). 

Inovasi ini lahir dari pemahaman mendalam akan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kemudahan dalam mencuci pakaian.

Serta komitmen kami untuk terus berinovasi demi memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. 

Jemmi Liem melaporkan, Modena WashStation™  memiliki teknologi drum fabricare denga  gesekan minimum tanpa mengorbankan agitasi.

News Feed