English English Indonesian Indonesian
oleh

Rekomendasi PKB kepada Chaidir-Suhartina Final, Chaidir Siap Bangun Maros Lebih Baik

FAJAR, MAKASSAR – Pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari resmi menerima rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilkada Maros 2024. Rekomendasi dari DPP PKB ini diterima langsung oleh pasangan yang bertagline Maros Keren Jilid II di Kantor DPW PKB Sulsel, Jl Toddopuli Raya Timur, Selasa (4/6/2024) malam.

Penyerahan surat rekomendasi dilakukan oleh Ketua DPC PKB Maros, Havid Fasha dan disaksikan juga Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Sekretaris DPW Muhammad Haekal, Ketua LPP DPW Syamsu Rizal MI atau Deng Ical. Turut pula Ketua DPC PKB Makassar Fauzi Andi Wawo yang diketahui sahabat dengan Chaidir Syam yang saat ini Bupati Maros.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad menyampaikan selamat kepada kedua pasangan jilid II ini telah dipercaya menerima surat rekomendasi final. “Rekomendasi ini final dan mengikat yang ditandatangani langsung oleh Cak Imin (Muhaimin Iskandar),” ucap Azhar.

Sementara Muhammad Haekal menambahkan adanya rekomendasi ini menambah koalisi dengan partai lainnya mengusung Chaidir-Suhartina. “Dengan dukungan PKB ini bisa bersama sama memenangkan cakada dan memberi manfaat kemaslahatan takyat Maros,” ucap Muhammad Haekal.

Lebih lanjut Muhammad Haekal yang digadang sebagai balon bupati Luwu ini menambahkan rekomendasi ini final atau tidak akan berubah lagi. “Sisa nanti yang akan dibawah formulir b1 KWK ke KPU bersama rekomendasi ini,” kata Haekal.

DPW PKB Sulsel, sambung Muh Haekal menitip harapan kepada Chaidir Syam untuk menuntaskan persoalan banjir yang juga melanda Maros. “Kami menitip khususnya urusan banjir dan menjaga kondisi alam lebih baik,” pesannya.

News Feed