English English Indonesian Indonesian
oleh

Jemaah Haji Khusus Bulusaraung Travel Selesaikan Umrah Wajib dengan Lancar

Tidak hanya itu. Bulusaraung Travel, kata dia, juga menyiapkan sejumlah perjalanan wisata kepada jemaahnya di mana mereka akan mengunjungi banyak tempat-tempat bersejarah selama di sana.

“Seperti yang sudah kami kunjungi, Hijir Ismail, Rukun Yamani, Multazam, terus ke Hajar Aswar juga sempat kami ciumi. Itu semua kegiatan kita sambil menunggu puncak haji pada 8-13 Dzulhijah,” pungkasnya.

Mulyati pun berharap seluruh jemaah Bulusaraung Travel, Konsorsium Aspirasi yang di dalamnya banyak travel ikut memberangkatkan jemaah haji khusus bersama Bulusaraung Travel, serta jemaah Indonesia, bisa menjalankan seluruh rangkaian ibadah hajinya. Selanjutnya pulang selamat dengan predikat haji mabrur.

Sementara iru, Direktur Utama Bulusaraung Travel, H Suryadi menyampaikan kondisi jemaah haji khusus yang ia berangkatkan seluruhnya dalam keadaan sehat. Ia pun menjamin layanan kesehatan termasuk yang diprioritaskan.

“Seluruh jemaah baru saja menyelesaikan umrah wajib sekaligus tawaf. Alhamdulillah, semuanya sejauh ini dalam kondisi sehat untuk terus melanjutkan ibadah sampai pada puncak haji nanti,” ucapnya. (maj)

News Feed