English English Indonesian Indonesian
oleh

Jemaah Haji Khusus Bulusaraung Travel Selesaikan Umrah Wajib dengan Lancar

MAKASSAR, FAJAR — Jemaah haji khusus Bulusaraung Travel menjalankan ibadah dengan lancar dan khusyuk selama berada di Tanah Suci. Mereka telah menyelesaikan umrah wajib pada Minggu, 2 Juni 2024.

Selain umrah wajib, jemaah Bulusaraung Travel yang berangkat menggunakan visa haji resmi ini juga sekaligus telah menunaikan tawaf qudum tanpa ada hambatan sama sekali.

“Alhamdulillah umrah wajib pertama sekaligus tawaf berjalan dengan lancar tanpa ada rintangan sama sekali,” ujar Hj Mulyati Mataburu, salah seorang jemaah Bulusaraung Travel, Rabu, 5 Juni 2024.

Mulyati yang kali kedua telah menunaikan haji ini mengaku mendapatkan pengalaman berbeda pada kesempatan sekarang ini. Ia yang berangkat sebagai jemaah haji khusus Bulusaraung Travel benar-benar difasilitasi serta dilayani dengan baik.

“Karena sebelumnya saya memang berangkat haji reguler dan kali ini menjadi berbeda karena haji khusus. Alhamdulillahnya karena dapat travel seperti Bulusaraung yang memang betul-betul bertanggung jawab dalam melayani jemaahnya,” ucapnya.

Mulyati kemudian bercerita bagaimana pengalamannya selama di Mekkah. Di awali saat mereka tiba di sana, dan langsung menempati hotel yang paling dekat dengan Masjidil Haram.

“Alhamdulillah Bulusaraung Travel memberikan fasilitas hotel yang sangat dekat dengan Mekkah Tower, begitu kami turun dari hotel itu sudah pelataran Masjidil Haram. Makanya waktu kemarin kami umrah wajib sekaligus tawaf itu mudah-mudah saja, lancar semuanya,” bebernya.

“Terus karena dekat, jadinya kami betul-betul memanfaatkan itu agar maksimal beribadah. Sesuai dengan arahan Mutawwif, sambil menunggu puncak haji, salat lima waktunya dimaksimalkan, terus melaksanakan tawaf sunah, begitupun sekadar melihat orang-orang tawaf yang juga bernilai ibadah,” imbuhnya.

News Feed