English English Indonesian Indonesian
oleh

Perumahan Komersil Tengah Kota Tawarkan Cicilan Rp5 Juta Per Bulan

MAKASSAR, FAJAR — Saat ini Pemprov Sulsel memberikan kemudahan perizinan pelayanan yang tidak memberatkan pengembang perumahan. Hal inilah yang mendorong para pengembang perumahan untuk berinvestasi. Di Makassar salah satunya, ada beberapa perumahan komersil yang kembali ditawarkan.

Sebut saja di antaranya kini ada PT Wae Taeng Property, kembali membangun perumahan komersil tengah kota tepatnya di kawasan Urip Sumoharjo.

Diberi nama Perumahan Aba Residen, saat ini sementara menyiapkan pembangunan 18 unit rumah dengan ukuran 6×14 meter persegi untuk tahap pertama. Tipenya 45/84.

Marketing dan Pemasaran PT Wae Taeng Property, Ismail mengatakan, saat ini akan dibangun 18 unit untuk tiga blok.

“Aba Residence menawarkan harga Rp399 juta, untuk tanda jadi DP dimulai dari Rp120 juta. Tapi kalau ada yang DP Rp250 juta, maka langsung terima kunci serta biaya surat-surat ditanggung perusahaan,” tuturnya, Selasa, 4 Juni 2024.

Surat-surat yang dimaksud yakni PPJB, AJB, serta sertfikat. Sementara untuk cicilannya, Ismail menjelaskan jika tenor bisa sampai lima tahun.

“Ini dengan cicilan Rp5-6 juta perbulan untuk tenor 5 tahun. Bisa menghubungi saya di 081242821977,” ucapnya.

Harga tersebut termasuk murah untuk kelas komersil yang dinilai cukup strategis, lokasinya di Jl Hadji Kalla, Kesadaran 4 Lorong 9, Urip Sumoharjo.

Perumahan Aba Residence selain dekat dengan Nipah Park, Mal Panakukang, dan MTos, juga dekat dengan beberapa kampus di Makassar.

Setelah 18 unit ini laku terjual, akan ada lokasi pengembangan baru tahap kedua. Rencananya ada 30 unit dengan tipe 36 dan 45.

News Feed