English English Indonesian Indonesian
oleh

Perkokoh Peran Salimah, PW Salimah Sulsel Gelar Silaturahmi Nasional

MAKASSAR, FAJAR — Silaturahmi Nasional (Silatnas) merupakan forum konsolidasi dan ajang mempererat silaturahmi antar pengurus Salimah mulai dari tingkat PP hingga PC.

Selain itu forum ini juga menjadi bahan evaluasi pencapaian program kerja. Kegiatan Silatnas PW Salimah Sulsel berlangsung di Hotel Almadera Makassar, pada 1-2 Juni 2024. Mengusung tema “Memperkokoh Peran Salimah dalam Membangun Peradaban”, kegiatan ini dihadiri oleh utusan dari Pengurus PW berjumlah 15 pengurus, peserta dari utusan PD sebanyak 41 pengurus dari 14 PD.

Ketua PW Salimah Sulsel, Aisyah Ilyas mengatakan agar pengurus memperhatikan dengan seksama dan bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini.

“Jika masih banyak hal yang belum dipahami terkait program, visi dan misi , AD/ART, GBHO dan struktur Salimah, jangan ragu-ragu untuk bertanya langsung kepada PP yang hadir pada kesempatan ini,” ucapnya.

Pengurus PP Salimah sekaligus sebagai Sekretaris Umum PP Salimah, Raden Santi Nurjanah menyampaikan materi tentang visi misi Salimah, AD/ART dan GBHO serta pemaparan program kerja setiap departemen.

Kemudian dilanjutkan dengan materi kedua oleh Eko Sri Wahyuni Ketua Departemen Ekonomi PP Salimah, memberikan penjelasan terkait program Departemen Ekonomi.

“Di antaranya pendirian Koperasi Serba Usaha Salimah (KOSSUMA) dan mengajak pengurus yang memiliki usaha untuk segera mendaftar menjadi Outlet Salimah,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini peserta juga mendapatkan materi tentang ke-Palestina-an yang disampaikan oleh Indah Kurniati dari Adara Relief Internasional.

News Feed