English English Indonesian Indonesian
oleh

Mbappe Gabung Madrid, Cristiano Ronaldo Senang, David Beckham: Lebih Seru

FAJAR, MADRID—Kylian Mbappe akhrinya secara resmi bergabung dengan Real Madrid. Pengumuman disampaikan kedua kubu Selasa hari ini.

Madrid lewat pernyataan resmi mereka mengumumkan kesepakatan berdurasi lima tahun. Sementara Mbappe dalam unggahan di Instagram pribadinya menyebut ini impian masa kecil yang menjadi kenyataan.

“Mimpi menjadi kenyataan, Senang dan bangga bisa bergabung dengan klub impian saya Real Madrid. Tidak ada yang bisa mengerti betapa bersemangatnya saya saat ini,” kata Mbappe.

Kapten Prancis itu mengaku tak sabar bertemu penggemar Madrid. “Tidak sabar untuk bertemu kalian, para Madridista, dan terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa,” ucapnya.

Unggahan Mbappe langsung dibanjiri komentar bintang sepak bola dunia dan legenda Real Madrid.

Cristiano Ronaldo yang menjadi idola Mbappe sejak kecil sangat senang dengan kedatangan Mbappe ke mantan klubnya. “Senang melihat Anda menerangi Bernabéu. Hala Madrid,” tulis Cristiano Ronaldo mengomentari unggahan Mbappe.

Lengenda Inggris sekaligus mantan pemain Madrid, MU, PSG, AC Milan, dan LA Galaxy, David Beckham menyebut pilihan Mbappe sangat tepat.

“Selamat kawan, Mbappe, Real Madrid, masa depan yang lebih seru,” tulis David Beckham.

Sementara eks kapten Madrid dan mantan rekan Mbappe di PSG, Sergio Ramos menyampaikan ucapan selamat datang.

“Selamat datang kawan,” kata Sergio Ramos. (amr)

News Feed