English English Indonesian Indonesian
oleh

Didukung Penuh Kalla Toyota, TOC Celebes Sukses Adakan Touring dan Kopdar Assik 4

FAJAR, MAKASSAR — Didukung penuh oleh Kalla Toyota, Toyota Owner Club Celebes (TOC Celebes) sukses mengadakan acara Touring & Kopdar Assik 4 pada 25-26 Mei 2024 di Pantai Menralo, Kabupaten Pinrang.

Acara ini menjadi wadah silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar anggota komunitas pencinta Toyota di Sulawesi Selatan. Rombongan touring dilepas langsung oleh Dewan Penasehat TOC Celebes yang juga sebagai Manager Marketing Kalla Toyota, Amelia Amin.

“Acara ini merupakan wujud komitmen Kalla Toyota dalam terhadap pengembangan komunitas dan pariwisata lokal,” ujar Amelia Amin pada pelepasan di Gazoo Racing Zone di Cabang Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Selasa, 4 Juni 2024.

Ketua Toyota Owners Club Celebes, Agus Suherman mengatakan, touring dan Kopdar Assik 4 diikuti oleh sekitar 80 peserta dari berbagai komunitas yang tergabung dalam TOC Celebes. Rombongan touring menempuh perjalanan dari Makassar menuju Pantai Menralo dengan melewati beberapa check point, yaitu Roti Maros Salenrang dan Kalla Toyota Cabang Parepare.

Selama di Pantai Menralo, para peserta menikmati berbagai kegiatan seru seperti games, lomba karaoke, lomba joget pasangan, dan acara bebas. Kalla Toyota, sebagai sponsor utama, menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk para peserta, mulai dari pelepasan hingga finish di Pantai Menralo.

“Fasilitas yang disediakan oleh Kalla Toyota sangat luar biasa, mulai dari pelepasan hingga berada di titik finish di Pantai Menralo. Jamuan di tiap cabang Kalla Toyota juga selalu ramah dan menyenangkan,” ujarnya.

News Feed