English English Indonesian Indonesian
oleh

Adnan-Indah Bisik-bisik, Netizen Gadang-gadang Berpasangan di Pilgub

FAJAR, GOWA—Melalui instagram pribadinya Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan membagikan postingan foto bareng Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Selasa, 4 Juni. Dalam foto yang dibagikan, Adnan tampak duduk berdampingan Indah Putri Indriani. Keduanya saling bisik-bisik. Mereka memakai seragam dinas kepala daerah.

Kira-kira kita lagi bisik-bisik apa ya?,” tulis Adnan di akun Instagramnya @adnanpurichtaichsan. Sembari menulis hastag #janganmacammacam.

Adnan dan Indah adalah dua figur bakal calon Gubernur Sulsel dari Golkar. Keduanya sudah mendapat tugas tugas bakal calon Gubernur Sulsel dari Beringin Rindang. Putra Ichsan Yasin Limpo itu tidak menuliskan apa isi pembicaraannya dengan Indah Putri Indriani.

Salah satu Netizen @andimattuju berkomentar di postingan tersebut, ia menulis “kodekah”.

Lalu dibalas oleh @muhammadiksan97 dengan menuliskan “bukanmi kode ini kanda tapi wajib dibungkusmi ini untuk Sulsel,” tulisnya.

Wakil Ketua Umum DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu, Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, sejauh ini DPP Golkar telah menerbitkan surat tugas kepada empat kadernya. Golkar memprioritaskan kader untuk diusung maju calon Gubernur Sulsel. Mereka antara lain Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, dan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

“Pokoknya selama yang bersangkutan adalah kader Golkar, itu menjadi prioritas kita yang utama. Dan siapa yang punya komitmen untuk bersama-sama memperjuangkan kepentingan rakyat dan Golkar,” ucapnya. (wis/*)

News Feed