English English Indonesian Indonesian
oleh

Robert Lewandowski Mustahil Gabung Jose Mourinho di Fenerbahce

FAJAR, BARCELONA—Robert Lewandowski mustahil bergabung  dengan Jose Mourinho di Fenerbahce. Sang bomber telah menutup rumor dia bisa meninggalkan Barcelona musim panas ini.

Mourinho baru saja diumumkan sebagai pelatih baru klub Turki tersebut, dan ada spekulasi bahwa dia menginginkan Lewandowski.

Makanya, Lewandowski memberikan tanggapan. “Fenerbahce belum menghubungi saya. Saya tidak tahu apa-apa tentang itu,” katanya kepada wartawan dikutip dari Barca Blaugranes.

Striker veteran itu juga ditanyai sekali lagi tentang kemungkinan pensiun, namun dia mengatakan hal itu bukanlah sesuatu yang dia pikirkan.

“Hatiku akan memberitahuku saat itu. Sebelum mengambil keputusan, saya harus merasakan sesuatu terlebih dahulu,” imbuhnya.

Menurutnya, ia tidak bisa memprediksi kapan akan berhenti bermain. “Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi, sulit menentukannya sendiri. Saya perlu merasakan keputusan saya untuk memastikannya dan sekarang saya tidak memilikinya,” tegasnya.

Ia sendiri memastikan dirinya masih bisa kompetitif. “Secara fisik saya merasa sangat baik dan itu berarti saya tidak bisa berpikir untuk pensiun. Mungkin Toni Kroos merasakan momen itu, tapi bukan itu yang saya alami. Saya menyadari bahwa kerja keras yang telah dan terus saya lakukan membuahkan hasil,” jelasnya.

Lewandowski saat ini sedang mempersiapkan untuk Euro 2024 bersama Polandia. Mereka akan menghadapi Belanda, Austria dan Prancis di babak grup. (amr)

News Feed