English English Indonesian Indonesian
oleh

MU Larang Alejandro Garnacho Tampil di Olimpiade Paris 2024

FAJAR, MANCHESTER—Impian Alejandro Garnacho untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 takkan kesampaian. Manchester United  menolak permintaannya meskipun ada pembicaraan pribadi dengan Erik ten Hag

Pemain sayap Manchester United itu berharap membela Argentina di pesta sepak bola terakbar dunia tersebut, musim panas nanti. Namun, dia tidak akan diizinkan ambil bagian.

Garnacho, 19, telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci Setan Merah musim ini setelah mencatatkan 50 penampilan di semua kompetisi dan juga memperkuat tempatnya di tim nasional Argentina.

Kemunculannya di pentas internasional telah membuat pemain sayap ini masuk dalam persaingan untuk Copa America dan Olimpiade musim panas ini, di mana tim U-23 Argentina akan bersaing memperebutkan medali emas di Paris.

Tapi TYC Sports dikutip dari The Mirror mengklaim bahwa United telah memutuskan untuk memblokir Argentina agar tidak memanggilnya untuk even tersebut.

Olimpiade berakhir pada 9 Agustus – hanya satu minggu sebelum dimulainya kampanye Liga Premier 2024/25. Dan mengingat klub tidak memiliki kewajiban untuk melepas pemainnya untuk Olimpiade, bos Argentina Javier Mascherano mungkin akan mendapati lebih banyak pemain yang dilarang berpartisipasi. (amr)

News Feed