English English Indonesian Indonesian
oleh

Kader NasDem Takalar Diusulkan Dampingi Firdaus Manye di Pilkada

FAJAR, TAKALAR – Setelah DPP Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi kepada Muh Firdaus Daeng Manye sebagai bakal calon bupati Takalar, DPD NasDem Takalar mengusulkan agar kader partai mendampingi Firdaus sebagai calon Wakil Bupati.

Ketua DPD Partai NasDem Takalar, H. Achmad, melalui Sekretaris DPD Partai NasDem Takalar, Abdul Hakim, menyatakan keinginannya agar kader partai mendampingi Firdaus Manye dalam Pilkada mendatang. Menurutnya, kehadiran kader NasDem di legislatif dan eksekutif, baik sebagai Bupati atau Wakil Bupati, sangat penting untuk kontribusi partai dalam mensejahterakan masyarakat.

“Saat ini kami telah mengusulkan dua kader terbaik dari Partai NasDem Takalar, Wahyuddin Mapparenta dan Hj. Marsuliadi Sibali, untuk mendampingi Firdaus Manye di Pilkada. Namun, keputusan akhir masih menunggu dari DPP,” ungkap Abdul Hakim Senin (03/06/2024).

Firdaus Manye telah menerima surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Ketua Bappilu DPP NasDem, Prananda Surya Paloh, dan Sekjen Bappilu DPP NasDem, Willy Aditya.

“Surat rekomendasi untuk Firdaus Manye sudah diserahkan di kantor DPP,” jelas Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, pada Minggu (2/5/2024).

Selain rekomendasi dari NasDem, Firdaus Manye juga berpotensi mendapatkan dukungan dari tujuh partai politik lainnya, yakni Demokrat, Gerindra, PAN, Golkar, PDIP, PKB, dan Hanura, setelah mendaftar di partai-partai tersebut. (*)

News Feed