English English Indonesian Indonesian
oleh

IKA Smandel Makassar Gelar Raker di Malino

FAJAR, GOWA — Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) mengadakan rapat kerja yang pertama dalam kepengurusan periode 2024-2028. Raker ini berlangsung selama 1-2 Juni 2024 di Villa Rainbow Malino Kecamatan Tinggi Moncong, Gowa.

Andi Rusmiati Rustam ST, selaku Ketua Panitia mengatakan, bahwa rapat kerja ini dilaksanakan dirangkaikan dengan pembubaran Panitia Musyawarah Besar yang baru dilaksanakan Ika Smandel Makassar.

Lebih jauh Eceng, sapaannya, memaparkan, dalam raker ini dihadiri mulai angkatan 85 hingga angkatan 2023 dan berjumlah kurang lebih 65 orang yang masuk dalam kepengurusan sekarang ini.

“Membangun Semangat Sinergitas Kekompakan Bertanggung Jawab, Peduli Serta Menjaga Marwah dan Memajukan Ika Smandel,” kata Eceng, Senin, 3 Juni 2024.

Ketua Umum IKA Smandel Makassar Syahrul Juaksha Subuki yang membuka raker mengatakan, berharap program-program kerja di setiap bidang bisa lebih mengena kepada alumni sesuai semboyan mereka.

“Dari kita oleh kita dan untuk kita. Ini yang membuat saya tertantang untuk memajukan Ika Smandel Makassar. Dan kami di Ika Smandel ini mempunyai banyak sumber daya manusianya ada dari kalangan Polri, TNI, saya sendiri dari jaksa, ada juga ASN, ada kalangan jurnalis, dan yang paling banyak pengusahanya,” tutur Yus, sapaan akrab Dr Syahrul Juaksha Subuki.

Yus juga menambahkan bahwa yang pertama dilakukan adalah melakukan pendataan kepada seluruh alumni sehingga masuk dalam database keanggotaan alumni. “Semoga apa yang diprogramkan dalam rapat kerja bisa berjalan dengan sesuai harapan semua alumni,” ungkap Yus.

News Feed