English English Indonesian Indonesian
oleh

Daftar Cawalkot, Ahmad Susanto : Semoga Dapat Bergerak Bersama PKB

FAJAR, MAKASSAR – Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto mendaftar di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kita Makassar, sebagai bakal calon Wali Kota Makassar, Senin, 3 Juni.

Salah satu figur potensial di Makassar itu mengaku siap merebut tiket partai peraih lima kursi di DPRD Makassar 2024 ini.

Saat mengambil formulir, Ahmad Susanto diwakili Liaison Officer (LO)-nya, Yusran, dan diterima oleh Ketua Desk Pilkada DPC PKB Makassar, Sikki Rudding, Sekretaris Desk Pilkada, Ade Enaz Mappajanci, Sekretaris DPC PKB Makassar, Andi Makmur Burhanuddin.

Yusran mengatakan, kandidatnya siap mengikuti seluruh tahapan dan proses yang diatur di PKB menuju Pilwalkot Makassar 2024 ini. Termasuk mengembalikan formulir dalam waktu dekat, sebagai komitmen keseriusan Ahmad Susanto.

”Pengembalian insyaallah secepatnya, setelah kami rampungkan semua proses pengisian data bakal calon wali kota kami Bapak Ahmad Susanto, pada website yang diberikan oleh PKB,” kata Yusran.

Yusran mengaku, Ahmad Susanto sangat optimis bisa masuk dalam perhitungan partai besutan Muhaimin Iskandar dalam perebutan rekomendasi.

”Harapannya, semoga PKB dan bakal calon wali kota kami Bapak Ahmad Susanto dapat bersama-sama dengan PKB, bergerak bersama, dan berkolaborasi di Pilwalkot Makassar,” ucapnya.

Sementara Sikki Rudding menguraikan, sudah ada 10 calon mendaftar di PKB. Namun yang mengembalikan formulir dan mengikuti UKK di DPP PKB baru empat orang, yaitu Abdul Rahman Bando, Andi Seto Asapa, Munafri Arifuddin dan Indira Jusuf Ismail.

News Feed