English English Indonesian Indonesian
oleh

Ratusan Milenial dari 153 Kelurahan Deklarasikan Dukungan untuk Ahmad Susanto

FAJAR, MAKASSAR – Sayap pergerakan arus bawah pendukung Ahmad Susanto di Pilwalkot 2024 terus berkembang ke seluruh penjuru Kota Makassar.

Kini, simpatisan dan relawan dari kalangan milenial sudah terbentuk di 153 kelurahan yang ada di Kota Makassar. Mereka resmi deklarasi pada Kamis, 30 Mei lalu, di Sekretariat Tim Pemenangan Teman Ta, Kumala Center.

Tim milenial yang tersebar merata di 153 kelurahan ini sengaja dibentuk untuk menggerus suara kawula muda, milenial, dan semua pemilih di Kota Makassar. Mereka semua akan bergerak lewat segmen dan sasaran jelas.

Koordinator Tim Milenial Ahmad Susanto, Hendra Gunawan mengaku siap all out mengantarkan Ketua KONI Makassar itu ke Balaikota Makassar. Dia yakin betul bisa memimpin tim ini, karena punya sejumlah pengalaman dalam kegiatan politik.

Mantan Ketua BEM FIK UMI itu mengaku terpanggil lagi untuk terjun ke dunia politik dan mensukseskan pesta demokrasi Tahun 2024 di Kota Makassar. Tentu saja dengan arah dukungan kepada Ahmad Susanto.

”Kami ini anak-anak muda Kota Makassar yang terpanggil. Tentu kami punya cita-cita bisa mengantarkan dan membawa kaum muda, milenial, maupun segmen pemilih lainnya, untuk bergerak bersama, mensosialisasikan, dan memperjuangkan Pak Ahmad Susanto di 153 Kelurahan,” kata Hendra.

Hendra mengaku, ada ratusan anak muda dan kalangan milenial yang tergabung di timnya, dari berbagai kalangan. Mereka menghimpun diri karena merasa punya cita-cita yang sama dengan arah perjuangan Ahmad Susanto.

Menurutnya, kawula muda dan milenial di Kota Makassar punya banyak simpati kepada Ahmad Susanto. Sebab, dia dikenal sebagai figur muda yang tidak memasang sekat. Kerap berbaur, cerdas, serta memiliki aura kepemimpinan tulus dan ikhlas untuk rakyat.

”Jujur saya katakan, Pak Ahmad Susanto ini banyak banyak disukai kaum milenial, khususnya anak muda. Dia tidak jaga jarak dengan kami, makanya kami merasa terpanggil mengantarkan dia sebagai Walikota Makassar. Kami awali dengan pembentukan tim milenial di 153 kelurahan ini,” pungkasnya. (wid)

News Feed