English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Institute Ajak Pelajar Dalami Atmosfer Perkuliahan

FAJAR, MAKASSAR— Kalla Institute masih masif melakukan pengenalan kampus. Tak hanya sosialisasi melalui berbagai media, tetapi menerima kunjungam studi tur para pelajar maupun santri dari berbagai daerah. Konsep studi tur dirancang dengan agenda mini talkshow oleh mahasiswa Kalla Institute.

Selain memperkenalkan fasilitas yang dimiliki Institut Teknologi dan Bisnis Kalla, juga berbagi pengalaman dalam proses belajar mengajar.

Mereka memberikan gambaran yang jelas dan nyata tentang Kalla Institute kepada para siswa yang berencana melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Salah satunya adalah para santri Pondok Pesantren Modern Al-Istiqamah Ngatabaru, Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah, mereka melakukan Economic Study Tour ke Kalla Institute, kemarin.

Guru Pendamping Bagian Pengasuhan Pondok Pesantren Modern Al-Istiqamah Ngatabaru, Muhammad Imawan S.Pd, menjelaskan kunjungan ini bisa membuka pengetahuan para siswa lebih mendalami mengenai suasana perkuliahan di Kalla Institute.

“Anak didik kami semakin paham bahwa ada kampus yang memang khusus untuk mendidik mahasiswa untuk menjadi pebisnis yang baik dan andal” ungkap Imawan.

Selain itu, kata dia, kunjungan tersebut juga membuat para siswa bisa lebih siap dalam menghadapi dunia perkuliahan. Apalagi, kurikulum dan sistem pembelajaran yang diberikan kampus Kalla Institute kepada mahasiswanya bisa membentuk mereka menjadi calon entrepreneur masa depan.

Kabiro Marketing and Communication Kalla Institut, Iskandar Arifin menuturkan kunjungan study tour memberikan nilai positif antara pihak Kalla Institute dan sekolah-sekolah yang berkunjung. Salah satunya, Kalla Institute menjadi salah satu alternatif Kampus pilihan oleh para siswa.

News Feed