English English Indonesian Indonesian
oleh

50 Tenant Ramaikan Uleg Bazar Kuliner di Mal Pipo

FAJAR, MAKASSAR—Sebanyak 50 lebih tenant UMKM kuliner ikut ambil bagian dalam kegiatan Uleg Bazar Kuliner.

Event tersebut digelar oleh Finna Food. Di laksanakan di area parkir Phinisi Point Mall, Makassar, Jumat-Minggu, 31 Mei-2 Juni.

Manager Digital Marketing Finna Food, Herman Kurniawan, mengatakan bukan hanya diisi ragam kuliner terbaik dan activity seru, tapi juga menghadirkan sejumlah artis ternama.

Kata Herman, Finna Food juga memilih Makassar sebagai lokasi acara, bahkan menjadi kota pembuka atas pertimbangan matang. Pasalnya Makassar dikenal sebagai kota makan enak.

“Finna Food sebagai produsen kerupuk hingga bumbu dan varian makanan lain ingin turut mendukung. sesuai branding Makassar sebagai kota makan enak, kami mendukung itu. Kami hadir mendampingi dengan kerupuk, bumbu dan sambel uleg,”ucapnya.

Selama tiga hari pelaksanaan event, Herman menyebut ada begitu banyak activity dan hiburan yang bisa dinikmati, sembari menyantap ragam kuliner.

Hari pertama, ada Finna Cooking Competition, Finna Kids Drawing & Coloring dan Snack Parade. Adapun pengunjung dihibur oleh artis lokal yang lagi viral, Ridwan Sau.

Hari kedua, activity menarik yang disiapkan yakni Uleg Drumband Competition TK – SD, Finna Cosplay Walk Competition, Finna Kids Drawing & Coloring, dan Finna Kids School Performance. Adapun hiburan diisi oleh Rita Noraebang with Nolja Gang.

Sedangkan hari ketiga, ada Finna Zumba, Uleg Flag Force Competition dan Uleg 1 Min to Win Challenge. Nah, acara hiburan pada hari penutup ini paling ditunggu karena menghadirkan Salma Salsabila.

News Feed