English English Indonesian Indonesian
oleh

Tallasa City hadirkan Alstonia Type 5 Essential di BTN Property Expo 2024

MAKASSAR, FAJAR—Tallasa City kembali hadir di gelaran pameran properti di BTN Properti Expo 2024.

Di kesempatan tersebut, Tallasa City memperkenalkan ke publik Cluster Alstonia di Main Atrium Mal Ratu Indah, hingga Minggu, 26 Mei 2024.

Ada Type 5 Essential yang hadir melengkapi Type 5, Type 6, dan Type 6 Lux. Tipe ini yang sebelumnya telah diperkenalkan kepada publik pada September 2023.

Marketing Communication Executive FKS Land, Atika M Jamaluddin, mengatakan, Tallasa City memberikan penawaran subsidi biaya KPR hingga Rp20 juta.

Lalu ada cashback Rp10 juta untuk produk hunian, free PPN DTP hingga Rp200 juta untuk ruko komersial dan selama acara BTN Property Expo 2024 berlangsung.

“Tallasa City memberikan tambahan cashback Rp5 juta yang berlaku hingga Minggu, 26 Mei 2024,” ucapnya.

Untuk Alstonia Type 5 Essential, masih menghadirkan konsep rumah anti renovasi, sama seperti tipe lainnya. Namun menghadirkan satu ciri khas yaitu desain compact house yang memaksimalkan setiap sudut rumah.

Atika menjelaskan, dengan desain modern serta fungsional yang cocok untuk para pasangan muda, tipe ini hadir dengan ukuran 5×10 meter persegi.

Memiliki dua kamar tidur, 1+1 kamar mandi serta satu carport, cocok untuk pasangan muda yang mengedepankan produktivitas dan fungsionalitas di setiap aspek kebutuhan manusia.

“Sebut saja seperti desain rumah, dan dapat dimiliki mulai dari harga Rp700 juta dengan cicilan mulai Rp4 jutaan per bulan,” tutupnya.(wis)

News Feed