English English Indonesian Indonesian
oleh

Pastikan Keandalan Sarfas, Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Cek Langsung Unit Operasi di Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga, Ego Syahrial bersama Dewan Komisaris, Budi Santoso, serta VP Optimization & Development, Moch. Toriq melakukan inspeksi langsung ke Sarana dan Prasarana Pertamina Integrated Terminal (IT) Makassar, Fuel Terminal (FT) Parepare dan Aviation Fuel Terminal (AFT) di Sulawesi Selatan dalam kegiatan Management Walkthrough (MWT) selama 28 – 30 Mei 2024.

MWT bertujuan untuk memastikan keandalan sarana dan fasilitas Pertamina untuk menjaga kelancaran pelayanan distribusi BBM dan LPG. Termasuk memastikan penerapan aspek Health, Safety, Security & Environment (HSSE) dengan baik serta memberikan semangat secara langsung kepada seluruh pekerja dan mitra kerja di lokasi.

Dalam kunjungannya, Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga, Ego Syahrial mengatakan, bahwa sarana dan fasilitas di setiap unit lokasi Pertamina mesti terjaga keandalannya sehingga menjadi prioritas utama dan selalu memperhatikan aspek HSSE.

“Pertamina Patra Niaga tentunya berkomitmen dalam memastikan keamanan dan keandalan sarana dan fasilitas penyaluran BBM dan LPG kepada masyarakat, untuk itu kami cek langsung ke unit lokasi,” ujarnya.

Ego menjelaskan, dirinya ke unit operasi Pertamina wilayah Sulawesi adalah dalam rangka menyapa sekaligus memberikan semangat kepada pekerja dan mitra kerja.

“Saya berkunjung ke sini adalah untuk memberikan semangat dan sekaligus apresiasi atas kinerja para pekerja yang telah memberikan yang terbaik bagi perusahaan,” jelasnya.

News Feed