English English Indonesian Indonesian
oleh

Berbelanja di Indomaret Menggunakan Livin’ by Mandiri, Warga Makassar Raih Mobil Hyundai Ioniq 5

MAKASSAR, FAJAR — Setelah melakukan program Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kini mengumumkan nama-nama pemenang.
Mobil Hyundai Ioniq 5, menjadi hadiah utama. Program ini berlangsung dari 1 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.

Pemberian hadiah dihadiri perwakilan dari Bank Mandiri dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) serta para pemenang undian di Indomaret Bumi Permata Sudiang, Jumat, 31 Mei 2024.

Senior Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Trilaksito Singgih Hudanandra, mengatakan, jika kolaborasi ini menandakan komitmen Bank Mandiri dalam mendukung digitalisasi layanan perbankan.

Lalu meningkatkan kepuasan nasabah melalui berbagai program inovatif dengan terus mendukung campaign Environmental, Social, and Governance (ESG) secara berkelanjutan.

“Bank Mandiri juga berharap program seperti ini dapat terus memotivasi nasabah untuk menggunakan Livin’ by Mandiri yang akan menjadi sahabat transaksi finansial digital yang aman, cepat, dan praktis,” ucapnya.

Program Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri, kata dia, diluncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Bank Mandiri.

Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama, Bastari Akmal menyampaikan, kolaborasi promosi Livin’ by Mandiri dengan Indomaret, merupakan sinergi bisnis yang tepat dan efektif.

Ini dalam mengantisipasi era digital dan perubahan lifestyle dari masyarakat, khususnya generasi milenial.

“Mereka yang mendapatkan hadiah undian ini, yakni yang aktif bertransaksi menggunakan QRIS melalui aplikasi Livin’ by Mandiri di gerai Indomaret, Point Coffee, dan Ceriamart,” ujarnya.

News Feed