English English Indonesian Indonesian
oleh

Youth Manakarra Shooting Club Terima Anggota Baru

FAJAR, MAMUJU-Youth Manakarra Shooting Club (YMSC), yang berada di bawah naungan Perbakin Mamuju, membuka penerimaan anggota baru tahun ini. Dengan tajuk Pendidikan dan Pelatihan Dasar (DIKLATSAR) Menembak Angkatan I, pendaftaran terbuka untuk pelajar dan umum, mulai dari usia SMP, SMA hingga dewasa.

Menembak menjadi salah satu olahraga yang saat ini banyak digemari oleh berbagai usia, mulai dari SD, SMP, hingga dewasa. Olahraga ini tidak membatasi usia untuk menjadi atlet dan berprestasi dalam kompetisi baik di tingkat daerah, regional, kejurnas, maupun dunia.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 Juni 2024, dan proses pendaftaran dibuka secara online mulai 27 Mei hingga 25 Juni 2024 melalui website resmi Youth Manakarra Shooting Club di https://ymsc.or.id.

Acara ini merupakan penjaringan atlet di bidang menembak dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi yang akan digelar pada tahun 2026 di Kabupaten Mamuju Tengah. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu program kerja pengurus klub masa bakti 2022-2026.

Ketua Youth Manakarra Shooting Club, Muh. Arsyad Irawan, berharap kegiatan ini juga menjadi supervisi terkait Perbakin dan cabang olahraga menembak. “Sehingga masyarakat lebih mengenal kegiatan dan agenda yang dilaksanakan Perbakin,” ujar Sekretaris Umum Pengkab Perbakin Mamuju ini. (*)

News Feed