English English Indonesian Indonesian
oleh

The Clinic Beautylosophy Buka Cabang Ke-13 di Makassar

FAJAR, MAKASSAR-The Clinic Beautylosophy kini hadir di Kota Makassar, menawarkan berbagai perawatan kulit wajah bagi pria dan wanita. Klinik ini menyediakan layanan bedah plastik, perawatan estetika, perawatan rambut, dan perawatan gigi.

Dr. Ide Bagoes Insani, MM., MARS., Sp.B.P.R.E, Dokter Plastik The Clinic, menyatakan bahwa klinik ini mengusung konsep “One Stop Aesthetic Clinic” yang menawarkan layanan lengkap dan terbaik di Makassar. “Kami menghadirkan layanan mulai dari aesthetic, plastic surgery hingga hair care,” ujarnya saat grand opening.

Makassar menjadi cabang ke-13 dari The Clinic Beautylosophy, yang sudah hadir di kota-kota besar Indonesia sejak 2013. Terletak di Jalan Hertasning Raya, ini adalah klinik terbesar di Makassar. “Kebutuhan masyarakat di Makassar cukup besar, banyak pasien yang biasanya ke Jakarta. Potensi Makassar sangat bagus,” tambah Dr. Ide.

Dr. Andi Megawati Kuba, M.Kes Diploma Cipta CK, Dokter Estetik, menyebutkan bahwa klinik ini menawarkan 50 jenis tindakan bedah plastik, 49 jenis perawatan estetika, 8 jenis perawatan rambut, dan 21 jenis perawatan gigi. “Kami menggunakan peralatan medis canggih dan modern serta memiliki dokter yang berpengalaman dan bersertifikasi,” jelasnya.

The Clinic Beautylosophy juga menyediakan produk skincare, layanan homecare, dan berbagai promo menarik tiap bulannya. Feel Better and See The Result, with The Clinic Beautylosophy. (*)

News Feed