English English Indonesian Indonesian
oleh

Perkuat Basis Suara di Galesong Raya, WMP Kencangkan Silaturahmi dan Sosialisasi

FAJAR, TAKALAR– Menjelang Pilkada yang akan berlangsung beberapa bulan lagi, berbagai kandidat mulai bergerak untuk memperkuat dukungan. Salah satunya adalah Wahyudin Mapparenta, yang akrab disapa WMP.

Pada Kamis (30/5/2024), WMP, didampingi oleh Kepala Desa Bontokanang, mengadakan sosialisasi dan silaturahmi dengan warga Desa Bontokanang, Kecamatan Galesong Selatan. Desa ini dikenal sebagai basis suara kuat bagi WMP saat Pemilu Legislatif 2024.

“Alhamdulillah, saya bisa kembali ke sini untuk bertemu dengan kerabat, keluarga, dan sahabat-sahabat di desa ini. Desa ini dulu menjadi basis suara saya dengan hampir 1000 suara dalam satu desa. Ini pencapaian yang luar biasa. Terima kasih kepada kita semua,” kata WMP.

Sebagai kader muda dari Partai Nasdem, WMP juga menyampaikan niatnya untuk maju sebagai kandidat dalam Pilkada Takalar. “Selanjutnya, saya ingin mengumumkan bahwa dalam waktu dekat akan ada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar. Saya mohon izin untuk maju dan memohon doa restu serta dukungan dari semua. Semoga Allah memudahkan cita-cita ini,” tambah WMP.

Dalam acara tersebut, selain ratusan warga, hadir pula beberapa Kepala Desa di Galesong Selatan yang dikenal sebagai loyalis WMP. (*)

News Feed