English English Indonesian Indonesian
oleh

Gandeng Allianz, 115 Nasabah Bank Mandiri Taspen Jalani Operasi Katarak

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai wujud implementasi manfaat program kepada nasabah Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang (KC) Makassar menggelar operasi katarak bagi 115 orang nasabahnya.

Kegiatan tersebut dikemas dalam program “Mantap Melihat” Operasi Katarak persembahan Bank Mandiri Taspen dan Allianz bagi nasabah di Bank Mandiri Taspen KC Makassar, Rabu, 29 Mei 2024.

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P Sinaga menjelaskan, bahwa program “Mantap Melihat” merupakan program operasi katarak yang sepenuhnya ditanggung oleh Bank Mandiri Taspen dan Allianz.

“Jadi program ini terlaksana berkat kolaborasi Bank Mandiri Taspen, Allianz, dan Perdami,” ucapnya.

Elmamber mengatakan, program ini merupakan program rutin yang pertama kali dilangsungkan pada awal tahun ini di Jakarta dan Surabaya. Kali ini pihaknya mengadakan program “Mantap Melihat” di Makassar dan Medan.

“Untuk jumlah peserta khusus di Makassar itu lebih dari 200 orang, namun setelah diseleksi dokter yang layak hanya 115 orang,” ujarnya.

Kata dia, ada empat tahap dalam program ini. Di mana tahap pertama adalah screening pasien yang layak untuk mengikuti operasi dan tahap ini diselenggarakan saat ini.

“Operasi akan dilakukan 8 Juni di RS Unhas dan seluruh akomodasi antar jemput dan penginapan kami tanggung, sampai dinyatakan tidak ada kendala lagi,” sambungnya.

Pihaknya berkomitmen akan terus melakukan di kota lainnya. Hal itu untuk memastikan nasabah dari pihaknya bisa merasakan Tiga Pilar Mantap dari Bank Mandiri Taspen di mana salah satunya adalah “Mantap Sehat”.

News Feed