English English Indonesian Indonesian
oleh

Arne Slot Minta Liverpool Bajak Ollie Watkins dari Aston Villa

FAJAR, LIVERPOOL—Manajer baru Liverpool Arne Slot ingin melakukan penandatanganan besar pertamanya. Targetnya membajak bomber rival mereka, Aston Villa.

Liverpool dilaporkan merencanakan pembelian striker Aston Villa Ollie Watkins dan sedang mengajukan tawaran untuk penyerang Inggris itu.

Watkins baru saja menyelesaikan musim tersuksesnya dengan 27 gol di semua kompetisi. Ia menandatangani kontrak jangka panjang dengan Villa pada bulan Oktober.

Menurut The Sun, Liverpool melihat Watkins sebagai pengganti sempurna Darwin Nunez yang tidak konsisten di depan gawang.

Meskipun mengakhiri musim dengan 18 gol di semua kompetisi, penyelesaian akhir Nunez sering dikritik dan Barcelona menunjukkan minatnya.

Performa impresif Watkins menarik perhatian Slot yang baru-baru ini mengambil alih posisi Jurgen Klopp. Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain nomor sembilan yang produktif berada di urutan teratas dalam daftar prioritasnya dan Watkins yang berusia 28 tahun cocok dengan kriteria tersebut.

Saat ini, Watkins bersaing dengan Ivan Toney untuk menjadi pelapis Harry Kane di Inggris. Performa yang kuat di Euro dapat meningkatkan nilainya, sehingga menyulitkan Villa untuk mempertahankannya saat mereka mempersiapkan kampanye Liga Champions.

Watkins bergabung dengan Villa dari Brentford dengan biaya rekor sebesar £28 juta dan sejak itu membuktikan kemampuannya. Jika dia pergi, Villa akan mendapat untung besar, sehingga manajer Unai Emery harus mempertimbangkan kemungkinan penggantinya.

Namun, seperti dikutip dari Express, striker Villa itu belum menyatakan niat untuk pergi. Dia menguraikan komitmennya kepada klub dalam menandatangani kontrak barunya.

News Feed