English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemilik MU Sir Jim Ratcliffe akan Lakukan Revolusi Klub

FAJAR, MANCHESTER—Pemilik MU, Sir Jim Ratcliffe akan melakukan revolusi klub. Ia sudah menetapkan rencananya untuk merombak total Manchester United musim panas ini.

Sir Jim Ratcliffe berniat merevolusi Manchester United dan tidak khawatir akan mengecewakan orang-orang saat ia menerapkan perubahan yang luas.

Menurut laporan The Mirror, miliarder INEOS ini akan memulai perubahan besar-besaran pada musim panas ini . Bukan hanya Erik ten Hag yang bisa kehilangan pekerjaannya, namun juga ofisial dan pegawai lainnya.

Pada hari Selasa, sebuah email kepada semua karyawan yang tidak terlibat dalam pencarian bakat atau tim utama menunjukkan bahwa United mendorong staf untuk meninggalkan klub dengan menawarkan bonus di muka.

Ratcliffe sangat ingin mengurangi jumlah staf untuk menyederhanakan segalanya setelah klub kehilangan £28,7 juta di rekening terbaru mereka meskipun membukukan rekor pendapatan.

Sambil mendorong stafnya untuk kembali ke kantor, dia juga menawarkan kepada orang lain untuk mengambil uang agar bisa berhenti bekerja.

The Guardian menyebut email tersebut berbunyi: “Meskipun banyak yang menyambut baik pendekatan baru kami, kami menyadari bahwa sejumlah rekan kerja memilih untuk tidak berkomitmen pada cara kerja baru ini dan ingin memahami pilihan mereka.

“Dengan mempertimbangkan masukan ini dan fakta bahwa kami menghormati hak setiap kolega untuk memilih pendekatan mereka dalam bekerja, kami akan mengizinkan mereka yang ingin mengundurkan diri sekarang untuk mengklaim bonus mereka lebih awal untuk musim ini jika mereka tidak dapat bekerja dari kantor kami mulai 1 Juni. ”

News Feed