English English Indonesian Indonesian
oleh

Pangdiv 3 Kostrad Silaturrahmi dengan Pengurus FKUB Sulsel

FAJAR, MAKASSAR – Kunjungan Panglima Divisi 3 Kostrad, Mayjend TNI Bangun Nawoko, disambut Ketua FKUB Sulsel Prof Wahyuddin Naro beserta jajaran, di Kantor FKUB Sulsel, Jl Rappocini Nomor 221 Makassar, Senin, 27 Mei 2024.

Bangun Nawoko didampingi Asintel Kasdivif 3 Kostrad Letkol Inf Leong dan Aster Kasdivif 3 Kostrad Kolonel Inf Harry Eko Sutrisno.

Ketua FKUB Sulsel Wahyuddin Naro menyampaikan, FKUB Sulsel akan selalu membuka diri, guna menjaga kerukunan dan membangun sinergitas dengan beberapa instansi terkait, termasuk TNI.

”FKUB Sulsel akan selalu membuka diri, membangunan sinergitas guna menjaga kerukunan antar umat beragama,” jelasnya.

Selain itu Prof Naro menyebut dalam waktu dekat akan membentuk Generasi Muda FKUB untuk lebih proaktif dalam setiap program kerja FKUB Sulsel.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan membentuk generasi muda FKUB yang terdiri dari beberapa perwakilan majelis agama, tujuannya membentu program kerja FKUB Sulsel”, terangnya.

Jelang Pilkada serentak nanti, FKUB Sulsel akan selalu berperan dalam menjaga kestabilan berbangsa dan bernegara terutama dalam hal menjaga kerukunan umat beragama.

Menanggapi hal tersebut, Panglima Divisi (Pangdiv) 3 Kostrad, Mayjend TNI Bangun Nawoko menyampaikan apresiasi atas sambutan kunjungannya di FKUB Sulsel guna membangun silaturahmi terutama dalam hal menjaga persatuan antar umat beragama.

“Terima kasih banyak atas sambutannya. Di FKUB ini, mengingatkan kami seperti tinggal di asrama, dimana kita saling berbaur tanpa memandang agamanya apa,” jelas Pangdiv.

News Feed