English English Indonesian Indonesian
oleh

Film “Lagu Cinta untuk Mama”

Keikutsertaan mbok Niluh Jelantik , sama seperti Raissa Anggiani , kami Bertemu dan menceritakan mengenai cerita Film LCUM ini bagaimana seorang ibu berjuang melahirkan anak dan berjuang membesarkan hingga ada konflik yg membuat dia Harus terpisah dgn anaknya ( Kayla ) ketika kami bercerita ke mbok Niluh , beliau setuju krn Film indonesia miskin dgn Film keluarga dan dijajah dengan film-film horror, thats why mengusung latar keluarga Bali jadi alasan mbok Niluh tertarik utk ikut bagian.

Sinosis Singkat;
Seorang Wanita yg berjuang Melahirkan anaknya yg tidak di akui oleh keluarga Calon Suaminya Karena latar belakang Indira adalah Seorang penyanyi Café yg tidak jelas latar belakang keluarganya. Ketika anaknya sudah besar, keluarga calon suaminya yg kaya raya ingin merebut anaknya Yang awal ketika indira hamil disuruh gugurkan oleh calon ibu mertuanya…. Konflik Drama keluarga yg biasa terjadi di kehidupan sosial di indonesia ataupun di setiap negara.

“Rencana syuting di Bali Denpasar 20Juni selama 13 hari, ” jelas Hasto Broto yang sudah berpengalaman plot twist ibu dan keluarga.

Selain mengedukasi juga tersirat cinta kasih dan mensiratkan pesan moral sebagai karya perdana Dewa Film Production, salute …!

News Feed