English English Indonesian Indonesian
oleh

Diundi Juli, Beli Motor Yamaha Sekarang Berpeluang Jadi Miliarder

GM Marketing PT. Suracojaya Abadimotor, Frengky J Tunandar menjelaskan, cara untuk mengikuti program Miliarder Yamaha, konsumen cukup melakukan pembelian sepeda motor Yamaha di dealer resmi untuk semua tipe motor, seperti MAXi, Classy, Sport, Jajaran skutik generasi 125 hingga tipe bebek sekalipun.

“Setelah melakukan pembelian, konsumen akan mendapatkan notifikasi pesan di aplikasi My Yamaha Motor,” ucapnya.

Kata dia, bagi konsumen yang belum memiliki aplikasi My Yamaha Motor, harap untuk megunduh terlebih dahulu, bahwa telah diikut sertakan dalam program undian ini.

“Selanjutnya, proses pengundian akan dilakukan bulan Juli 2024, dan kemudian satu pemenang Miliarder Yamaha 2024 akan segera diumumkan melalui kanal publikasi resmi Yamaha, seperti website maupun Instagram. Program ini sendiri berlaku secara nasional dan konsumen dapat mengikutinya berulang kali tanpa adanya batas minimum pembelian sepeda motor selama masih dalam periode waktu yang ditentukan,” tutupnya.

Tidak hanya berkesempatan mengikuti program undian berhadiah, dengan melakukan pembelian sepeda motor, pengguna aplikasi My Yamaha Motor juga akan mendapatkan poin tambahan pada My Yamaha Motor Members sebanyak 4,500 (tiers silver) dengan benefit voucher gratis senilai 30 ribu (x2) dan 20 ribu (x2) yang bisa ditebus untuk segala jenis transaksi di dealer resmi, seperti pembayaran servis, pembelian spare part dan juga apparel.

Fitur lain yang juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen di aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatkan layanan after sales yang mudah serta praktis, meliputi booking service, informasi riwayat servis, informasi Kartu Servis Gratis dan Berkala (KSG & KSB), Informasi dealer, dan masih banyak lagi.

News Feed