Melengkapi sajian gastronomi festival, tim kuliner Mercure Jakarta Batavia menggoda selera dengan pilihan kelezatan lokal dengan menu iga berkonsep Soul of Ribs bagi para pengunjung festival.
Garth Simmons, Chief Operating Officer Accor Premium, Midscale, and Economic Division di Asia, mengungkapkan antusiasmenya.
“Kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival. ALL berkomitmen untuk menciptakan karya yang khas, berkesan, dan pengalaman musik tanpa batas untuk member ALL dan peserta festival kami di ALL.com Hall dan ALL.com Lounge,” ujarnya.
”Festival ini berfungsi sebagai platform luar biasa untuk merayakan musik, budaya, dan komunitas, khususnya bagi member ALL yang dapat sepenuhnya menikmati rangkaian keuntungan,” imbuhnya.
ALL-Accor Live Limitless adalah program loyalitas gaya hidup untuk ekosistem perhotelan Accor. ALL menawarkan pengalaman selama dan setelah menginap di hotel, termasuk 5.600 hotel di lebih dari 110 negara, dan di lebih dari 45 merk hotel.
Termasuk Swissotel, Pullman, Movenpick, Grand Mercure, Novotel, Mercure, dan Ibis. Program loyalitas memberikan akses ke beragam reward, layanan, dan pengalaman dengan mitra strategis.
ALL mendukung member mewujudkan minat mereka setiap hari dengan lebih dari 2.000 acara di seluruh dunia, mulai dari acara lokal hingga acara olahraga dan musik terbesar tahunan. (wid)