English English Indonesian Indonesian
oleh

Witan Sulaeman Berhaji, Doakan Indonesia Lolos Piala Dunia

FAJAR, JEDDAH-Witan Sulaeman, pemain timnas Indonesia menunaikan ibadah haji. Saat tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Minggu, 26 Mei 2024, Witan mengatakan akan mendoakan Indonesia lolos piala dunia.

Witan yang yang bergabung di kelompok terbang (kloter) 09 Embarkasi Banjarmasin, berhaji bersama istri, Rismahani dan keluarga besar. Witan dipastikan absen membela timnas Indonesia saat menghadapi Irak dan Filipina di babak penyisihan grup kualifikasi piala dunia 2026 karena masih di tanah suci.

Kepada Media Center Haji (MCH) PPIH Arab Saudi, pemain berusia 22 tahun itu bersyukur bisa berhaji tahun ini. Meski absen membela timnas, namun Witan berdoa timnas bisa meraih kemenangan di dua laga sisa.

“Tentunya selalu berdoa bagi timnas Indonesia dan bisa memenangkan dua pertandingan yang akan datang. Semoga bisa lolos ke fase berikutnya dan semoga kita bisa ke piala dunia,” ujar Witan sambil mengamini.

Witan Sulaeman dan keluarga mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji bersama istri dan keluarga tahun ini. Dia tercatat sebagai jemaah haji reguler yang mendaftar sejak 2019. (er)

News Feed