English English Indonesian Indonesian
oleh

Kembalikan Formulir, TSM Ajak Gelora Berkoalisi

FAJAR, PAREPARE — Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Gelora. TSM datang ramai-ramai dengan timnya di Kantor DPD Gelora Parepare Jl Ganggawa, Selasa, 28 Mei 2024.

Tasming dan rombongan pendukungnya diterima langsung Ketua DPD Partai Gelora Parepare Asy’ari Abdullah. Hadir pula Ketua Bappilu Gelora Parman Agoes Mante, Sekretaris Andi Alamsyah dan Ketua Bangwil V Iqbal Chalik.

Ketua DPD Partai Gelora Parepare Asy’ari Abdullah menyampaikan apresiasi kepada TSM sudah menunjukkan keseriusannya ingin berkoalisi. “Semoga ini menjadi titik awal kebersamaan kita untuk membangun Kota Parepare,” ungkap dia.

Asy’ari mengungkapkan kedekatannya dengan TSM. Dia dengan TSM merupakan teman kecil. Keduanya bertetangga di masa kecilnya dahulu.

Di kesempatan itu, Asy’ari menyebut Parepare membutuhkan pemimpin yang berintegritas. Menurutnya, pemimpin yang berintegritas bisa membawa Parepare semakin maju.

“Parepare membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas yang baik. Cukup itu saja. Ketika masyarakat Parepare dipimpin pemimpin berintegritas, itu sudah dipastikan kapasitas dan akhlaknya baik. Kami melihat nilai-nilai itu ada di TSM,” kata dia.

Dia juga berharap TSM tetap mengikuti proses Partai Gelora. Anggota DPRD Parepare terpilih itu siap mengawal untuk mewujudkan koalisi yang baik.

Sementara itu, Tasming mengungkapkan, kedatangannya sebagai bentuk keseriusan berkoalisi bersama Partai Gelora. Ia menyebut koalisi Partai Nasdem dan Gelora sudah bisa memenuhi syarat jumlah kursi maju sebagai calon wali kota di Pilkada.

News Feed