English English Indonesian Indonesian
oleh

Himanis FIS-H UNM Berhasil Lolos Pendanaan PPK Ormawa Kemendikbudristek

“Alhamdulillah, rasa syukur dan juga bangga dapat lolos pendanaan PPK Ormawa 2024. Ini merupakan pertama kalinya, Himanis FIS-H UNM lolos pendanaan PPK Ormawa yang diselenggarakan oleh Kemendikbud Ristek,” katanya.

Andika pun berharap, semoga Tim Himanis FIS-H UNM tetap semangat dalam melaksanakan program ini dengan baik.

“Saya mewakili tim, sangat berterima kasih kepada setiap pihak yang telah memberikan dukungan dan juga apresiasi mulai dari survei lokasi, penyusunan dan penginputan proposal, tahap presentasi hingga saat ini,” ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh dosen pendamping Muhammad Luthfi Siraj, SPd, MPd, yang berharap agar tim tetap semangat dalam merealisasikan program yang telah disusun dengan terampil.

“Sebagai pembimbing, saya merasa bangga bahwa Himanis FIS-H UNM telah menunjukkan eksistensinya tidak hanya sebagai organisasi dengan segudang aktivitas program kerja dan agenda harian tetapi juga mampu bersaing dalam kompetisi akademik yang dilaksanakan oleh Kemendikbud Ristek serta dapat bersaing dengan ratusan organisasi kemahasiswaan se-Indonesia,” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Muhammad Luthfi Siraj, SPd, MPd, juga berharap semoga pengimplementasian PPK Ormawa di Kelurahan Bonto Sunggu dapat berjalan lancar dan tentunya Tim PPK Ormawa Himanis FIS-H UNM dapat melenggang hingga ke Program Abdidaya yang akan dilaksanakan di Universitas Udayana pada Desember mendatang. (ams)  

News Feed