English English Indonesian Indonesian
oleh

Hanya Empat Pemain MU yang tidak Masuk Daftar Jual

FAJAR, MANCHESTER—Manchester United diyakini akan melakukan perombakan besar untuk kompetisi musim depan. Sejauh ini, hanya empat nama yang aman dan tidak masuk daftar jual.

Tiga pemain muda, Alejandro Garnacho, Kobbie Mainoo dan  Rasmus Hojlund menjadi nama pertama yang dipastikan tidak akan dilego Setan Merah.

Kini kiper Andre Onana dikabarkan juga masuk daftar dan tidak akan diizinkan meninggalkan United setelah tampil mengesankan di paruh kedua musim pada tahun debutnya di Inggris.

Ada banyak masalah yang harus diatasi di Old Trafford setelah akhir musim dengan masa depan manajer Erik ten Hag berada di puncak spekulasi sementara rekrutmen adalah prioritas utama lainnya.

Ten Hag mungkin telah mengamankan jalur kariernya dengan membimbing United mencapai performa terbaik mereka musim ini di Wembley dan empat pemainnya kini dianggap tak tersentuh oleh klub, seperti dilansir Manchester Evening News.

Musim Liga Premier yang buruk – yang membuat United mengalami hasil terburuk mereka di kompetisi ini – telah menimbulkan pertanyaan mengenai pemain apa yang masih akan berada di klub musim depan.

United sedang mempersiapkan penjualan besar-besaran selama musim panas, dengan Anthony Martial mengonfirmasi kepergiannya pada Senin malam, dan bintang-bintang lain diperkirakan akan mengikutinya keluar. (amr)

News Feed